Seni Tattoo dan Spiritualitas Seseorang

Posted on

Para ahli beranggapan bahwa Seni tato sudah ada sejak jaman dahulu kalah. Mumi, dari 300 SM ditemukan memiliki tato hewan pada tubuh mereka. Selama ribuan tahun tato telah digunakan sebagai bentuk dedikasi agama. Penggunaan tato di spiritualitas sebenarnya mengejutkan global, snowman tato Jepang menganggap pekerjaan mereka untuk membawa mereka untuk terbangun lebih dlama lagi ke alam spiritual mereka.

Seni Tattoo dan Spiritualitas Seseorang
Seni Tattoo dan Spiritualitas Seseorang

Sementara di Amerika Utara banyak suku menggunakan tato sebagai cara untuk menghubungkan dengan dunia roh. Dalam masyarakat modern, orang masih menggunakan seni tubuh untuk mengekspresikan pengabdian kepada keyakinan mereka, melalui pencetakan ikon agama. Meskipun bagi banyak orang, itu bukan tentang seni sebanyak pengalaman; mereka menemukan tindakan mendapatkan tato itu sendiri bisa sangat spiritual.

Seorang wanita menggambarkan pengalamannya memilih dan menerima tato pertamanya. Dia menjelaskan bagaimana proses mendapatkan tato itu lebih penting daripada gambar yang dihasilkan sebenarnya, karena pengalaman adalah diri adalah tentang melepaskan kehidupan sebelumnya dan merangkul identitas barunya. Agama dan spiritualitas telah diambil pada berbagai bentuk di dunia modern. Alasan dan cara masing-masing orang untuk memilih pilihan yang berbeda dari kita.

Bagi mereka yang telah menemukan cara untuk spiritualitas mereka melalui seni tato, tindakan modifikasi tubuh itu sendiri bisa menjadi mirip dengan doa. Mereka menempatkan diri mereka dipaksa dengan cara hampir adiktif untuk kembali ke apa yang mereka anggap suci dan jalan yang diambil untuk pemenuhan spiritual mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *