Inilah Sejarah Tattoo di Amerika

Posted on

Chatham Square, yang terletak di New York City, adalah tempat pertama yang memiliki fitur tato bergaya Amerika. Selama pergantian abad, Chatham Square menarik orang dari seluruh Amerika Serikat, terutama mereka yang mempunyai uang banyak. Seorang pria dengan nama Samuel O-Reily mendirikan toko di Chatham Square, menjadi orang pertama yang menggunakan alat tato listrik. Pada awalnya, tattoo gun (alat tato) sekarang populer didasarkan pada pin listrik Thomas Edison yang digunakan titik jarum untuk menusuk kertas.

Sejarah Tattoo di Amerika
Sejarah Tattoo di Amerika

Electric Tattoo Gun memiliki fitur koil yang bergerak, bar jarum dan tabung, yang merupakan komponen umum dari alat tato saat ini.  electric gun sangat populer, memungkinkan mereka yang ingin tato untuk mendapatkan satu tapi dengan kisaran harga yang lumayan mahal. Alat tato ini membantu untuk merevolusi tato dan memungkinkan seniman tato untuk mengerjakan tato cukup cepat juga. Karena dikembangan oleh beberaka orang, membuat teknologi baru menjadi dan berkembang jauh lebih baik dan cara paling efisien untuk membuat tato.

Baca Juga : Mengenal Sejarah dan Keunikan Tato Mentawai

Selama akhir 1960-an, tato / tattoo benar-benar mulai mulai dikenal dan populer. Tato tampil di majalah, televisi, dan menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Sekarang ini, tato sangat umum, dengan hampir setengah dari populasi di Amerika Serikat memiliki setidaknya satu tato. tato sangat erat berhubungan dengan biker, setiap member pasti memiliki tato sebagai penanda anggota. Ada jutaan desain tato di luar sana, termasuk kombinasi warna yang berbeda dan memukau, yang membuat tato terlihat menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *